Jennie BLACKPINK Pakai Tas Mirip Popcorn, Harganya Nyaris Rp400 Juta

Minggu, 29 September 2024 - 15:00 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Pakai...
Jennie BLACKPINK mengenakan tas unik mirip popcorn berisi berondong jagung. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK mengunggah sederet potret terbarunya di Instagram @jennierubyjane. Pelantun solo ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Ini karena dia tampil nyentrik dan unik dengan outfit yang kece.

Sahabat Lisa, Rose dan Jisoo BLACKPINK itu memukau dengan kemeja putih transparan yang dipadukan short pants dan stocking berwarna orange.



Dari foto tersebut, Jennie nampak berpose di tengah jalanan sembari memegang rambutnya. Tak cuma outfit Jennie yang jadi sorotan, tas yang dikenakan pun ikut menyita perhatian BLINK.

Bagaimana tidak, tas milik wanita 28 tahun ini begitu unik dengan bentuk cup berisikan popcorn. Melansir Instagram, @blackpinks.style4, tas popcorn tersebut merupakan keluaran brand fashion Chanel.

Tas ini merupakan seri Popcorn Minaudiere Bag. Tas tersebut benar-benar mirip seperti cup berisikan berondong jagung yang nyaris tumpah. Cup tersebut memiliki motif garis-garis berwarna hitam dan putih dengan logo Chanel di atasnya.
Jennie BLACKPINK Pakai Tas Mirip Popcorn, Harganya Nyaris Rp400 Juta

Tas ini juga dipadukan dengan strap kecil yang membuatnya terlihat elegan dan minimalis sehingga mudah saat dikenakan. Bentuknya pun begitu unik dan nyentrik sehingga menyitao perhatian para fans Jennie BLACKPINK.

Meski berukuran kecil, tas popcorn milik Jennie BLACKPINK ini dibanderol dengan harga yang tak main-main. Tas tersebut dijual seharga mobil yakni USD 26 ribu atau setara dengan Rp392 juta.

Mahalnya harga tas Jennie BLACKPINK ini sontak bikin fans terkejut. Apalagi mengetahui bentuknya yang unik dan berbeda.



“Kenapa mahal banget,” kata akun @ja*********.

“Printilan popcornya mahal amat,” sambung @ak********.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)